Mazda Motor Indonesia tutup, Mazda tetap tersedia

Mazda Motor Indonesia tutup, Mazda tetap tersedia

Mazda Motor Indonesia tutup, Mazda tetap tersedia

Agen Pemegang Merek (APM) PT Mazda Motor Indonesia mengumumkan pengalihan bisnis distribusi kepada PT Eurokars Motor Indonesia. Mazda cukup kewalahan menghadapi pasar otomotif di Indonesia yang berubah dengan cepat.

Bertujuan merespons dengan cepat atas perubahan dalam iklim usaha dan memaksimalkan kesempatan untuk berkembang, MMI memutuskan untuk mengalihkan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada Eurokars untuk melokalkan manajemennya demi kegiatan usaha yang cepat dan efisien.

PT Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor Mazda dari bulan Februari 2017. “Saya yakin mereka akan lebih memperkuat merek Mazda di Indonesia,” ucap Keizo Okue, Presiden Direktur dari PT MMI dalam keterangan resminya, Jumat (16/9).

Eurokars ditunjuk Mazda karena keahlian dan pengalamannya dalam mengelola bisnis mobil di Indonesia. Beberapa merek mobil lain yang ditangani Eurokars antara lain Porche dan BMW. “Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” ujar Okue.

Eurokars Grup tidak hanya bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia. Di luar negeri, Eurokars mendistribusikan Mazda di Singapura dan menjadi diler Mazda di Australia. Di ketiga pasar tersebut, mereka telah menciptakan kontribusi yang diperhitungkan bagi perkembangan merek Mazda.

Sumber : kontan.co.id

Baca Artikel Lainnya : Asal Mula Teror Badut Seram yang Melanda Amerika Serikat, Inggris dan Australia

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *